Pages

Kamis, 22 Juli 2010

Fairy tail -episode 2-


Di magic council,Era (tempat orang-orang penting di bidang sihir berkumpul),sedang ada perdebatan tentang anggota fairy tail yang menghancurkan pelabuhan kota Hargeon (lihat episode 1).
para pejabat sedang rapat
Sementara itu,sesuai janjinya,Natsu membawa lucy untuk datang ke guild.

Natsu masuk dengan cara menendang pintu sekeras-kerasnya.Seorang anggota fairy tail tertawa melihat Natsu,”hey…kudengar kau telah menghancurkan setengah pelabuhan kota Hargeo…..”.Belum selesai dia berbicara,natsu langsung menendang wajahnya.Lucy panik,”kenapa???”
anak baik tidak boleh membuka pintu dengan kaki



Natsu:”informasi tentang salamander itu bohong,iya kan???” (rupanya orang inilah yang memberikan informasi yang salah ma natsu)

Gitong –gigi tonggos- (maap,saya gak tau sapa namanya):”mana ku tahu?!!! Aku hanya memberitahukanmu kabar yang sedang beredar!”

Natsu:”apa katamuuuuu???!!”

Gitong:”kau mau kuhajar??!”
Walhasil seluruh isi guild langsung berantakan,sampai-sampai happy yang berusaha menenangkan natsu ikut terkena lemparan dan mental.tapi entah kenapa seluruh isi guild juga jadi ikut-ikutan berantem semua ^^.Yang paling aneh adalah reaksi lucy,bukannya dia ketakutan atau ilfeel,dia malah kagum,”hebaaatt…jadi ini fairy tail???” (anak aneh…).

“jadi,natsu kembali?”,gray berteriak dengan wajah seram.Lucy kaget (bukan,bukan karena teriakannya,tetapi karena gray gak pake baju ^^ )

”gray…bajumu”,ucap cana santai (siapa cana?nanti akan saya bikinin perkenalan tokoh yang kedua,sabar yaaaaa ;) )

Cana:”inilah kenapa para laki-laki di fairy tail benar-benar tidak berkelas”

Cana meminum wine langsung dari tongnya (dia emang peminum paling hebar di fairy tail)

“ada apa dengan semua keributan ini??dasar anak-anak”,ucap Elfman (ini juga nanti ada di perkenalan tokoh yang kedua)

Elfman:”jika kau laki-laki,berbicaralah dengan tinjumu!!”

Lucy:”dia malah makin memperparah keadaan..”

Natsu dan gray berbalik,dan langsung meninju elfman sampai mental jauh,”menyingkirlah!!!!” (bhuahahahaha)



“ya ampun…berisik sekali”,seorang laki-laki duduk di pojok ruangan sambil memeluk dua orang gadis sekaligus (dia namanya loke,playboy di fairy tail),malangnya dia tertimpuk gelas yang sedang terbang,tepat kena di kepala.Loke langsung bangkit,”tenang saja,semua akan kubereskan demi kalian” (sambil masang gaya ala playboy,yang menurut w amit-amit).

foto yang lucy coret adalah foto loke di majalah
“oh,pendatang baru???” (akhirnya mirajane muncul!! ^^ ).Lucy tampak terperangah,”mirajane yang asli!!!”

Lucy:”apa kau yakin tidak mau menghentikan mereka:”

Mirajane:”mereka selalu seperti ini,lebih baik dibiarkan saja,lagipula….”

Belum selesai dia bicara,langsung ketimpuk (atau lebih tepatnya ketiban) sama elfman yang tadi dihajar natsu dan gray.”menyenangkan bukan?”,lanjut mirajane sebelum dia jatuh pingsan -.-“


Lucy panik,”mirajane!!”,lalu gantian dia yang ketiban ma gray.dan…oh no!,rupanya natsu berhasil merebut celana boxernya gray (satu-satunya kain yang melekat di badannya).Lucy langsung menjerit liat gray bener-bener telanjang (huahahaha).Gray menghampiri lucy

pesan bijak:pakailah baju sebelum bertarung

Gray:”nona,apakah kau mau berbaik hati meminjamkanku celana dala…..”(rupanya dia mo minjem cd-nya lucy)

Lucy:”enak saja!!!”

Lucy menghajar gray pakai kipas lipat raksasa (ng???darimana asal kipas itu?)


laki-laki tidak boleh meminjam pakaian dalam dari perempuan

Tiba-tiba dari belakang muncul loke

Loke:”apakah orang-orang barbar ini telah membuatmu susah nona?”

Dia langsung menggendong lucy.”Laki-laki harus menggunakan pukulannya!”seru elfman sambil mengarahkan tinjunya dan mengenai loke. Natsu muncul dan menendang elfman”kau menghalangi jalan!!”(bener-bener kacau lah pokoknya)



Cana menggerutu kenapa semuanya berisik,mengganggu dia minum saja.Dia langsung mengeluarkan kartu sihir miliknya (cana adalah penyihir yang menggunakan kartu sebagai senjata).
”sudah cukup!”,gray pun bersiap-siap mengeluarkan sihir es miliknya.Elfman bertransformasi dan mengubah lengannya jadi batu (elfman adalah penyihir yang mampu mengubah bentuk tubuhnya jadi sesuatu yang lain).Loke pun tak mau kalah dan memakai cincin sihirnya.”ayo kemari!!”,natsu benar-benar bersemangat dan mengeluarkan api dari kepalan tangannya.”



Mereka mau bertarung menggunakan sihir???”,ucap lucy sambil menggunakan happy sebagai pelindung.”aye!”seru happy.
tulisan yang digantung di leher happy artinya pelindung
“berhenti kalian bodoh!!!”,tiba-tiba sesosok bayangan yang sangat besar muncul.”raksasa!”seru lucy.Semuanya langsung diam tidak bergerak di tempat,suasana jadi hening.”oh,master,kau sudah pulang?”,ucap mirajane.”master???”,lucy benar-benar terkejut.

Natsu:”bwahahahahaha….semua orang diam ketakutan!kemenangan jadi mili….” (rupanya dia gak nyadar ada master disitu).natsu langsung diinjek sama master-nya (tenang,dia gak bakalan mati kok)

Master:”hmmm???ada orang baru rupanya?”

Lucy:”i..iya!”

Master berteriak,membuat lucy ketakutan setengan mati.Lalu lama-lama wujud master yang tadinya besar pun menciut (hoala…ternyata tinggi asli master kira-kira sama ma anak umur 5 tahun,dia emang hoby pake sihir giant wat besarin tubuhnya)

Master:”senang bertemu!”

Lucy:”eeh??sekarang dia menyusut? Tunggu,jika kau adalah master,berarti kau..”

Mirajane:”ya,beliau adalah makarov,master dari guild fairy tail.


Master langsung meloncat ke dari lantai satu ke lantai dua (sayangnya dia gagal mencoba keren dan malah kebentur pagar pembatas lantai dua).lalu berdiri di atas pagar pembatas dan bersiap-siap mengatakan sesuatu

Master:”lagi-lagi kalian melakukannya,dasar berandalan!coba lihat semua surat keluhan yang dikirim orang-orang departemen sihir padaku!semua yang kalian lakukan hanya membuat pihak departemen sihir marah padaku!

Semua orang terdiam dan menunduk

Master:”bagaimanapun….masa bodoh dengan departemen sihir!(dia langsung membakar semua surat keluhan itu,melemparnya,lalu ditangkap dan dimakan oleh natsu)

Master:”dengar!sihir adalah kekuatan yang tidak beralasan,tetapi lahir dari sebuah alas an!ini bukanlah kemampuan yang ajaib.ini adalah bentuk dari semangat yang mengalir di dalam diri kita.dengan semangat itu,terciptalah suatu bentuk kekuatan.hal tersebut memerlukan hati yang kuat dan pikiran yang fokus.kita tidak akan pernah berkembang jika terus-menerus ditekan oleh pihak departemen.Jangan pernah takut pada orang-orang dari kementrian! ikutilah jalan yang kau percaya saja! Itu baru namanya penyihir dari fairy tail!!”


Semua orang bersorak senang


akhirnya mendapat tato sihir berbentuk symbol fairy tail di pungung tangan kanannya (sebagai bukti resmi bahwa ia sudah menjadi anggota fairy tail).
Lucy tampak senang dan menunjukkannya pada natsu.Natsu menanggapi dengan setengah hati (bahkan dia salah memanggil lucy menjadi luigy).natsu dan happy sedang mencari pekerjaan di papan kerja,mereka memilih pekerjaan menangkap pencuri dengan imbalan 160.000 jewel.Seorang anak kecil bertanya pada master apakah ayahnya sudah pulang atau belum (rupanya dia adalah anak dari salah satu anggota fairy tail,namanya romeo).Master menyuruhnya pulang dan menunggu di rumah jika dia memang anak dari seorang penyihir.rupanya ayahnya sudah seminggu melakukan tugas dan sampai sekarang belum pulang,dia meminta master untuk mencari ayahnya.master membentaknya.”ayahmu adalah penyihir!tidak ada seorang pun di guild ini yang tidak mampu menjaga dirinya sendiri!”.
Dan tanpa diduga romeo langsung memukul wajah master dan mengatainya bodoh ^^ .

Lucy:”pasti berat untuknya”

Mirajane:”walaupun kata-katanya kasar,tetapi master sesungguhnya juga khawatir”

Natsu lalu langsung menempel kembali kertas yang tadi dia ambil ke papan kerja (lebih tepatnya dia menancapkan kertasnya pake tinju sampe papannya rusak),lalu langsung berjalan keluar.

“master,apa kau yakin?kurasa natsu pasti akan pergi untuk menyelamatkan macao”(ayah anak tadi)”biarkan saja”,seru master.

Lucy:”apa yang akan dilakukannya?”

Mirajane:”natsu itu kurang lebih sama seperti romeo.hal yang sama terjadi pada natsu.Semua penyihir dari fairy tail masing-masing mempunyai masa lalu yang berat.Luka,sakit,dan menderita”

Rupanya benar,natsu mengejar romeo yang sedang menangis,mengelus kepalanya lalu pergi.

Didalam kereta

Natsu:”kenapa kau disini?”

Lucy:”memangnya kenapa?”(rupanya lucy juga ikut bareng happy dan natsu wat nyelametin macao)

Natsu seperti biasa terkapar karena mabuk,”kau benar-benar tidak bisa naik kendaraan ya? Betapa malangnya dirimu…” (kayaknya setengah ngejek,hehehe).

Natsu: “hei,apa maksudnya itu?”

Lucy:”tidak,bukan apa-apa”


Lucy menerawang,dan teringat percakapannya dengan mirajane

Mirajane:”ayah natsu pergi dan tidak pernah kembali,bukan ayah kandung,tetapi ayah yang telah membesarkannya,walaupun dia seekor naga”

Lucy:”naga??? Jadi natsu dibesarkan oleh naga??”

Mirajane:”dia ditemukan oleh naga di tengah hutan ketika dia masih kecil,dia mengajari natsu cara membaca dan berhitung,juga mengajarinya sihir.Tapi….tapi suatu hari,dia menghilang,dan natsu tidak pernah menemukannya”

Lucy:”aku mengerti,jadi dialah Igneel”

Mirajane:”natsu sangat berharap bisa bertemu kembali dengannya suatu hari nanti” “itulah sisi manis natsu,bagaimana menurutmu?”


Kembali ke saat ini,lucy tersenyum sambil memandangi natsu yang masih terkapar.
Tiba-tiba kereta berhenti bergerak.”Sudah sampai?”tanya lucy.Natsu langsung bangkit,”kita akhirnya berhenti!!!” (seneng banget kayaknya).
Rupanya sang supir kereta kuda tidak bisa melanjutkan karena ada badai salju di depan.Akhirnya mereka terpaksa lanjut dengan jalan kaki.Lucy mengeluh kedinginan sepanjang jalan,”itu karena kau memakai baju tipis”,komentar natsu.Lucy protes baju natsu bahkan lebih tipis dari dia.Lucy menarik selimut yang dibawa natsu,”pinjamkan padaku!”.”Ya ampun,kau benar-benar berisik”,ucap natsu.
”oh iya!”,lucy lalu mengeluarkan salah satu kunci miliknya,dan memanggil horologium si jam.Natsu dan happy tampak kagum melihat horologium.Lucy ternyata memanggilnya agar bisa bersembunyi di dalam tubuh horologium ^^.

lucy senang sekali memanggil horologium supaya dia tidak perlu berjalan kaki sendiri

Dari dalam jam,lucy bertanya apa sebenarnya yang dilakukan macao disini.”Dia disini untuk menagkap monster yang disebut Vulcan!”.Wajah lucy langsung pucat,lalu berkata dia ingin pulang (well,sebenarnya yang ngomong jamnya,soalnya suara di dalem gak kedengeran dari luar).Natsu cuek dan tetap melanjutkan perjalanan sambil memanggil-manggil macao.Tiba-tiba ada seekor Vulcan turun dari puncak gunung dan hendak memukul natsu,natsu mampu menhindar,tetapi ternyata yang diincarnya bukanlah natsu melainkan lucy,monster itu pun langsung membawa lucy beserta horologium.

Ternyata lucy dan horologium dibawa ke gua di puncak gunung.Lucy masih ada di dalam jam,sementara monsternya menari-nari kegirangan,”seorang wanitaaaaa…”,kata monsternya.Disaat seperti itu,horologium malah menghilang

Lucy:”tunggu,jangan menghilang dulu”

Horologium:”waktuku sudah habis,sampai jumpa!”(ada batasan waktu untuk memanggil spirit,jika waktunay sudah habis,spirit secara otomatis kembali ke dunianya)

Lucy:”perpanjangan waktu,perpanjangan waktuuuuu”

Tiba-tiba natsu muncul sambil berlari

Natsu:”monyeeeeeettt….(monternya emang mirip monyet),dimana kau sembunyaikan macao??”

Natsu tidak melihat sekitar,lantai gua ternyata dilapisi es licin,jadilah natsu jatoh (apa dia gak bisa muncul dengan cara yang keren???)

Lucy:”bodoh..tidak bisakah dia muncul dengan cara yang biasa?” (ternyata pikiran w sama ma lucy ^^)

Natsu berhasil bangun dan bertanya sekali lagi,lucy langsung berlari menghampiri natsu dan berlindung di belakangnya

Natsu:”kau dapat mengerti kata-kataku kan?aku bertanya tentang macao,laki-laki manusia”

Monyet:”laki-laki?”

Natsu:”benar,dimana kau sembunyikan dia?’

Monyetnya lalu langsung menunjuk kearah lubang di dinding gua,natsu pikir dia mau menunjukkan jalan ke tempat dimana macao berada,natsu pun melongokkan kepalanya ke sana,lalu ia langsung ditendang keluar oleh monter monyet

pelajaran berharga:jangan percaya pada orang asing,apalagi jika ia adalah seekor monyet

Lucy:”natsu!!”

Natsu terjatuh ke bawah jurang

Monyetnya menari-nari lagi”aku tidak butuh laki-laki,hanya butuh wanita!”

Lucy:”oke kau monyet mesum,kau akan terima akibatnya!”.lucy mengeluarkan salah satu kunci 12 zodiaknya,lalu memanggil Taurus

Monyet:”seekor sapi?”

Lucy:”Taurus adalah spirit paling kuat yang pernah kumiliki!”

Taurus:”lucy,seperti biasa badanmu selalu seksi….aku jadi semakin cinta padamu!”

Lucy:”oh iya…aku lupa kalu dia kan mesum juga….” ^0^


Monyet:”beraninya kau mengambil gadisku?”

Taurus:”gadismu??”

(lucy direbutin monyet ma sapi.huahahahaha)

Taurus langsung memutar-mutar kapak raksasa miliknya,menghantamnya ke tanah,sehingga membuat batu dan tanah terangkat,monyet dapat menghindari serangan itu dengan baik,dannn…..tiba-tiba natsu muncul,dan menendang wajah Taurus! (walah,walah).Taurus langsung pingsan

Natsu:”hei…sejak kapan jadi ada dua monster disini?”

Lucy:”dia dipihakmu,dasar bodoh!!”

Natsu:”hah?monyetnya?”

Lucy:”yang sapi!!””tunggu,bagaimana kau bisa selamat??”

Rupanya happy lah yang menyelamatkan natsu.

Lucy:”kau tidak bisa naik kendaraan,tetapi tidak apa-apa dengan happy?”

Natsu:”bicara apa kau ini?”happy kan bukan kendaraan,dia adalah temanku,kau keterlaluan” (sumpah ekspresi natsu disini lucu banget ^^)

Lucy:”be..benar..maafkan aku”

huehehehe

Monster monyet meloncat dan menyerang natsu dari belekang,natsu menghindar,monyet itu menendang natsu,natsu menahan dengan kedua lengannya.

Natsu:”dengar!semua yang ada di fairy tail adalah temanku! Kakek tua(master) dan mira,bahkan si bodoh gray dan elfman..happy dan lucy…semuanya adalah temanku..karena itulah aku akan membawa pulang macao!”.Natsu mengaeluarkan sihir apinya,dan menendang monster monyet hingga mengenai atap,membuat pasak-pasak es di atap gua berjatuhan.Monyetnya menjadi marah,dengan kibasan tangannya,dia membuat pasak-pasak es melayang kearah natsu.”itu tidak mempan pada api!!”.Monyet itu lalu mengambil kapak milik Taurus(Taurus masih pingsan gara-gara natsu).Monster monyet mulai menyerang natsu,dan berhasil dihindari dengan baik.Sayangnya natsu kepeleset (lagi),dan terjatuh.
Untungnya dengan sigap natsu berhasil menahan kapak dengan kedua tangannya.Lucy berusaha membangunkan Taurus yang pingsan,karena kalau Taurus bangun dan pulang ke dunianya,kapaknya juga akan ikut hilang.Natsu melelehkan kapak dengan apinya dan memakan lelehannya (yaikss..),lalu memuntahkan biji-biji besi panas ke arah monyetnya,dan sebagai jurus penutup,dia mengeluarkan tinju naga api.monyetpun berhasil dikalahkaaannn….!!! (berhasil,berhasil..hore!! ^^ ).

Lucy:”bukannya kau mau bertanya pada monyet ini dimana macao berada?”

Natsu:”oh ya,aku lupa”

Lucy:”dia benar-benar jatuh pingsan”

Tiba-tiba monster monyet itu bersinar,dan berubah menjadi….macao!.Ternyata monster Vulcan memiliki kemampuan sihir take over,yaitu sihir untuk mengubah wujud seseorang (jadi kayak kerasukan gitu lah)



Mereka berusaha merawat luka macao

Natsu:”macao,jangan mati!romeo sedang menunggumu sekarang!

Macao pelan-pelan membuka matanya

Macao:”natsu..aku payah..aku mengalahkan 19 monster,tetapi aku dikalahkan oleh monster yang ke-20.aku tidak dapat mempercayai diriku sendiri.Sial..aku tidak dapat bertemu romeo kalau seperti ini”

Natus:”itu tidak benar! Kau hebat bisa mengalahkan sebanyak itu!ayo pulang,romeo sudah menunggumu!

Lucy tampak terkejut.Ada lebih dari satu monster seperti tadi,dan dia melakukan pekerjaan ini sendirian??Hebat…aku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan mereka.”Kenapa kau senyum-senyum sendiri lucy?kau membuatku takut”,ucap happy dari belakang lucy.”diam kau,dasar kucing!”
Romeo sedang duduk di pinggir jalan.Dia teringat akan ejekan teman-temannya tentang ayahnya yang seorang penyihir,menurut mereka,penyihir tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan prajurit.dia juga teringat ketika dia minta ayahnya melakukan pekerjaan,agar dia tak dipermalukan teman-temannya lagi.Dia kembali terisak.”romeo!!”,terdengar suara natsu memanggilnya.Datanglah happy,lucy dan natsu yang memapah macao.”Ayaaaahh..!!”,romeo langsung berlari memeluk ayahnya (sampai ayahnya jatuh dan palanya benjol karena kena aspal)

Romeo:”ayah!maafkan aku!”

Macao:”maaf sudah membuatmu khawatir”

Rpmeo:”tidak apa..lagipula aku kan anak seorang penyihir!”
macao:”jika teman-temanmu nanti mengejekmu lagi,katakanlah ini pada mereka: bisakah ayahmu mengalahkan 19 ekor monster seorang diri,hah?”

Romeo mengangguk senang.”Natsu..happy…terimakasih!!dan terima kasih juga lucy!!,seru romeo dari kejauhan.lucy berbalik dan melambaikan tangannya

what a beautiful smile!!

Bersambung………



1 komentar: