Pages

Rabu, 01 Februari 2012

Anime baru di tahun 2012 - winter season -

Amagami SS+

2 tahun lalu, Junichi Tachibana patah hati karena seorang gadis tepat pada saat malam natal. Saat ini, di tahun keduanya di perguruan tinggi, dia masih trauma untuk jatuh cinta dan membenci malam natal. Namun, natal ini, pertemuannya dengan salah satu dari enam orang gadis dari sekolahnya, Haruka Morishima, Kaoru Tanamachi, Sae Nakata, Ai Nanasaki, Rihoko Sakurai, atau Tsukasa Ayatsuji, akhirnya akan membuka hatinya untuk mencintai lagi.
Anime ini adalah season kedua dari anime Amagami SS. Amagami SS sendiri diangkat dari game ‘dating simulation’ untuk PS 2 yang berjudul Amagami.

Ano Natsu de Matteru

Ano Natsu de Matteru adalah anime yang diangkat dari manga komedi romantis karya Yosuke Kuroda dengan judul yang sama.


Another

Diadaptasi dari novel misteri/horror karya Yukito Ayatsuji. Menceritakan tentang seorang gadis misterius yang berada ditengah-tengah ruang sekolah yang terkutuk. Untuk lebih jelas bisa lihat trailer di bawah.



Aquarion Evol

Aquarion Evol adalah sequel dari anime Genesis of Aquarion. 12.000 tahun setelah peristiwa Sousei no Aquarion, umat manusia terancam oleh musuh baru dari planet lain yang disebut “abductors”, yang seperti malaikat bayangan, menculik para penduduk. Untuk melindungi umat manusia dari invasi, organisasi Neo-DEAVA membentuk dua tim, yang satu hanya terdiri dari laki-laki saja, dan yang lainnya hanya terdiri dari perempuan, masing-masing mengendarai mesin raksasanya sendiri yang disebut “Aquaria”. Untuk melindungi teman barunya Mikono, seorang remaja bernama Amata Sora memutuskan menggunakan kekuatannya yang selama ini dia rahasiakan untuk menggabungkan vector pilot laki-laki dengan pilot perempuan menjadi satu robot tunggal. Aquarion raksasa yang legendaris kini telah lahir kembali.

Area no Kishi (atau The Knight in The Area)

Kakeru Aizawa adalah adik dari Suguru Aizawa, pemain sepak bola jenius tim nasional dibawah usia 15 tahun Jepang. Kakeru berhenti dari posisinya sebagai pemain depan setelah trauma yang dia alami dan akhirnya membuat dia terjebak dalam posisi manajer. Setelah keduanya ditabrak oleh truk, Suguru meninggal dan hatinya ditransplasikan kepada Kakeru. Karena itu, Kakeru kembali bermain bola demi mewujudkan impian kakaknya memenangkan piala dunia.

Baby, Please Kill Me! (atau Kill Me Baby)

Anime bergenre komedi. Menceritakan tentang Sonya, seorang pembunuh terlatih yang masuk ke sekolah umum bersama dengan teman sekelasnya yang lemot, Yasuna.

Black Rock Shooter TV

Black Rock Shooter TV adalah kelanjutan dari OVA sebelumnya, ceritanya berfokus pada kehidupan Mato, Yomi dan Yuu, begitu juga dengan Black Rock Shooter.


Mouretsu Pirates (atau Bodacious Space Pirates)
Menceritakan tentang seorang gadis SMU dengan semangat tinggi bernama Marika. Dia menyibukkan dirinya dengan kegiatan klub yacht luar angkasanya dan pekerjaan sambilannya. Suatu hari, dua orang pria mendatanginya dan mengaku sebagai anak buah ayahnya yang telah meninggal. Mereka ingin gadis itu memimpin kapal bajak laut angkasa Benten Maru.

Brave10

Anime tentang ninja. Berlatar periode Sengoku, setahun sebelum pertempuran Sekigahara. Seorang ninja Iga bernama Saizo bertemu dengan pendeta wanita bernama Izumo dan memutuskan untuk melindunginya dalam perjalanannya menemui panglima perang terkuat Sanada Yukimura. Sanada mempunyai rencana rahasia yaitu ingin mengumpulkan sepuluh pendekar yang keahlian dan kekuatannya tak tertandingi guna mengubah sejarah yang akan menguntungkannya.

Daily Lives of High School Boys (atau Danshi Koukousei no Nichijou)

Anime yang diangkat dari manga dengan judul yang sama. Untuk lebih jelas bisa lihat trailer di bawah.



High School DxD

Anime yang diangkat dari light novel dengan judul yang sama.


Inu x Boku SS

Anime yang diangkat dari manga dengan judul yang sama


The New Prince of Tennis

Kelanjutan dari serial anime populer Prince of Tennis.

Nisemonogatari

Sequel dari anime Bakemonogatari.

Danball Senki W

Season kedua dari anime Danball Senki W.

Rinne no Lagrange (atau Lagrange -The Flower of Rin-ne)

Sebagai satu-satunya anggota klub yang didekasikan untuk membantu orang lain, Madoka Gyouno yang selalu membantu orang lain sama sekali tidak ragu untuk menyelamatkan seorang gadis yang akan tenggelam pada suatu hari. Tapi pada suatu saat akhirnya dia tahu ternyata gadis yang diselamatkannya adalah alien bernama Lan. Dan setelah itu, tiba-tiba Madoka menjadi pilot didalam mecha raksasa.

Papa no Iu Koto o Kikinasai!( atau Listen to Me Girls, I'm Your Father!)

Cerita ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari dari mahasiswa universitas di Tama Universitas Sekolah Sastra Departemen. Sementara ia tumbuh dengan kakak perempuannya di rumah yang sama, ia meninggalkan rumah untuk hidup sendiri ketika kakaknya menikah, kakaknya mengambil dua putri dari pernikahan suaminya yang sebelumnya. Alasan untuk pindah keluar untuk hidup sendiri adalah untuk menjauhkan diri dari keluarga kakaknya. Sekitar 3 tahun kemudian, kakaknya dan suaminya tiba-tiba hilang di pesawat udara. Hidupnya menjadi kacau ketika ia ditugaskan dengan tanggung jawab menjaga anak-anak. Dia sekarang harus hidup dengan tiga keponakan. Dua dari tiga yang dari pernikahan sebelumnya dan tentu saja tidak ada hubungan darah dengannya. Gadis-gadis ini memiliki berbagai kepribadian; yaitu tsundere (14 tahun), seorang gadis nakal (10 tahun) dan balita (3 tahun).

Poyopoyo Kansatsu Nikki

Anime slice of life yang bercerita tentang keluarga Sato, yang merawat seekor kucing bulat bernama Poyo.

Natsume Yuujinchou Shi

Season keempat dari anime Natsume Yuujinchou.

Recorder to Randoseru

Miyagawa Atsushi adalah anak umur 11 tahun yang tingginya 180 sentimeter. Karena ia memiliki pertumbuhan yang jauh melebihi usianya, dia selalu mendapatkan masalah. Di sisi lain, kakaknya Atsumi yang berusia 17 tahun hanya memiliki tinggi 137 sentimeter. meskipun ia tampak seperti anak kecil, Atsumi mampu merawat Atsushi dengan baik.

Senki Zesshou Symphogear

Manusia telah diancam oleh monster misterius yang disebut "Bencana menyimpang Khusus: Noise". Tsubasa dan Kanade adalah unit vokal populer "Zwei Wing". Mereka mengenakan senjata "Symphogear" baru dan melawan Noise untuk menyelamatkan bumi.

Tantei Opera Milky Holmes 2

Season kedua dari anime Tantei Opera Milky Holmes.

Zero no Tsukaima F(atau The Familiar of Zero F)

Season keempat dari anime Zero no Tsukaima.

Thermae Romae

Di Roma kuno, Lucius adalah arsitek terkenal yang sudah habis keberuntungannya. Dia telah dipecat karena gaya bangunan yang ketinggalan zaman, dan semua tempat mandi di kota menjadi berisik, sehingga orang sudah tidak bisa relaksasi lagi. Untuk mendapatkan kedamaian, ia membenamkan dirinya di bawah permukaan air, satu-satunya tempat di mana obrolan rekan-rekannya tidak bisa mencapainya, tetapi tiba-tiba arus air yang kuat menariknya ke kedalaman! Setelah muncul ke permukaan, ia menemukan dirinya di sebuah pemandian yang sangat berbeda, dan meskipun arsitek itu percaya tempat itu hanya tempat para budak , ia sebenarnya telah ditarik melintasi waktu hingga sampai di masa modern Jepang! Sekarang, dipersenjatai dengan pengetahuan cara mandi baru yang aneh, Lucius bertekad untuk mengembalikan reputasi dan merevolusi budaya mandi Romawi!

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar