Pages

Selasa, 25 Januari 2011

restaurant merry go,one piece di dunia nyata

Setelah 2 bulan yang lalu tersiar kabar bahwa perusahaan Nissan membuat mobil bertemakan manga One Piece, kini sudah berdiri restoran One Piece yang bernama “One Piece Restaurant Going Merry”.

Berita ini pertama kali datang dari Fuji TV, salah satu stasiun televisi Jepang, yang mengatakan restoran tersebut akan ditata menyerupai interior kapal pertama milik Luffy dan kawan-kawan, Going Merry.

merry go!! lengkap dengan pohon jeruk nami...

lambang restoran One piece

Restoran One Piece ini dibuka dengan mengambil tempat di daerah perbelanjaan Ginza Meza Marche, Tokyo, dalam kurun waktu sementara (tidak permanen, sayangnya), yaitu mulai dari 11 Desember 2010 hingga 31 Mei 2011 mendatang.

Sementara itu, lantai 2 dari Ginza Meza Marche dipakai untuk memperjual-belikan pernak-pernik One Piece sejak tanggal 7 sampai 15 Desember ini. Selain itu, disediakan juga tempat khusus yang menampilkan sebagian menu restoran mulai 11 Desember kemarin.

Menunya mencakup semua hal yang pernah dicantumkan dalam manganya, termasuk daging kesukaan Luffy lengkap dengan tulangnya, sup mengerikan Sanji yang tertera di halaman 99 manga no. 8, serta buah Macedonia Nami yang muncul pada One Piece buku ke-10 (halaman 31).

daging yang biasa dimakan Luffy (kira-kira daging apa ya? gede banget)

sup mengerikan Sanji ( keliatannya enak) mrgreen

mau cantik dan langsing seperti Nami? makanlah Macedonia Nami!

Selain bentuk dan rasa yang ditawarkan dalam berbagai menu yang disediakan, disiapkan pula bermacam-macam acara spesial, di antaranya adalah kemunculan para seiyuu/pengisi suara anime bersangkutan.

Untuk bisa menikmati menu-menu khas One Piece ini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Tepatnya distributor tiket Seven Ticket dan Ticket Pia yang akan mengurusi reservasi tersebut. Walau begitu, sepekan setelah restoran dibuka nantinya akan ada beberapa tempat yang disediakan untuk pengunjung yang ingin bersantap tanpa reservasi.

Harga makanannya sendiri sudah dapat dipastikan mahal, tapi siapa yang sempat memikirkan harga demi mencicipi suasana Going Merry? Bagaimanapun juga, ini adalah pengalaman langka yang sayang jika dilewatkan!

Di samping mendapatkan kepuasan atas suasana Going Merry beserta sajiannya, Anda juga akan menerima kartu-kartu pop-up yang dibuat dengan teknologi terkini. Meletakkannya di depan kamera video komputer akan membuat alat di kartu tersebut memunculkan Luffy dan rekan-rekan bajak lautnya pada kamera video tadi.

Bagaimana, apa Anda sudah siap berwisata kuliner di atas Going Merry?

oh ya, penasaran kayak apa bentuk mobil One Piece nya? kayak gini nih....

Sumber: metrotainment.net

huaaa....jadi pengen kesono...:ayokona: . enaknya para fans One Piece di jepang, hiks...curaaaannngggg.....tidak adiiiiilllllll!!!!!! :anoto:

restorannya bisa berlayar gak ya...disuruh mampir ke indonesia aja...xixixixixi...(akh,tapi biarpun restorannya da disini juga,tetep ja gak punya uang buat masuknya,wkwkwkw..sedih dah...) ::(

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar