Pages

Senin, 21 Maret 2011

RP - Lovely Complex -


SINOPSIS CERITA

Lovely Complex mengisahkan tentang sepasang anak laki-laki dan perempuan. tokoh utama perempuan, Koizumi Risa, memiliki tinggi badan jauh diatas tinggi badan rata-rata gadis seusianya. dan tokoh utama laki-laki, Atsushi Otani, jauh lebih pendek dibandingkan anak laki-laki seusianya. karena perbedaan tinggi badan mereka berdua yang begitu jauh, dan kebiasaan mereka yang selalu bertengkar dan saling ejek (terutama soal tinggi badan masing-masing), mereka dijuluki dan terkenal di sekolah sebagai duo lawak hanshin-kyoujin (sepertinya ini nama grup lawak dijepang?). entah karena takdir atau karma, mereka terus-menerus bersama, entah saat di dalam kelas (selama tiga tahun mereka selalu sekelas, dan mereka berdua selalu terpilih menjadi pengurus kelas, hahaha), ataupun di luar lingkungan sekolah (mereka sering bersama bahkan disaat liburan sekalipun. karena sahabat Koizumi, Nobu, dan sahabat Otani, Nakao, adalah sepasang kekasih. jadi kalau mereka berdua pergi ke suatu tempat, yaa, Koizumi dan Otani diajak juga). karena sering bersama, persahabatan mereka berdua semakin berkembang. dan....perlahan-lahan, Koizumi Risa malah jatuh cinta pada Otani! nah, loooohhh....ribet dah....

KARAKTER-KARAKTER DALAM LOVELY COMPEX

Atsushi Otani

tokoh utama laki-laki dalam cerita ini. dia termasuk pendek jika dibandingkan anak laki-laki lain di sekolahnya. kisah cintanya pernah berakhir tragis (dia ditinggal oleh kekasihnya karena lelaki yang jauh lebih tinggi, sadissss....). meskipun bertubuh kecil, dia cukup atletis, bahkan dia menjadi kapten tim basket di tahun keduanya, wow. sebenarnya banyak gadis yang suka dan mengejar dirinya, tetapi dia tidak tertarik. da kelebihan dia yang lain adalah, dia sangat gentleman. prinsipnya adalah laki-laki seharusnya melindungi wanita, dan bukan sebaliknya! (meskipun kau jauh lebih pendek dari pacarmu sendiri, wkwkwk)


Risa Koizumi

tokoh utama wanita, kebalikan dari otani, dia tumbuh terlalu pesat, tinggi badannya jauh diatas rata-rata gadis seusianya. dia selalu kesulitan, terutama dalam hal cinta, karena tinggi badannya ini. para laki-laki seringkali lupa bahwa dia adalah perempuan karena tinggi badannya yang sejajar, wkwkwk. dia sangat stress ketika tahu dia sudah jatuh cinta pada otani. dia selalu berusaha menyangkal jika nobu bertanya padanya (tapi akhirnya ngaku juga sih). meskipun pada awalnya otani menolaknya, dia tidak menyerah, hingga akhirnya otani pun jadi suka padanya.(maju terus, pantang mundurrrr...)

Nobu

sahabat dekat Risa. seseorang yang selalu bisa diandalkan. Nobu selalu menyemangati risa dalam perjuangan cintanya mrgreen . dia bertindak seperti seorang ibu pada risa, terkadang memarahinya, memberikan nasehat, atau menghiburnya disaat dia sedih. dari luar dia terlihat seperti gadis ceria yang agak berandalan (dia jarang terlihat memakai seragam dan selalu memakai aksesoris ke sekolah, walaupun berkali-kali dimarahi, tapi tetap saja dia tidak peduli), tetapi di luar dugaan dia sebenarnya sangat manis dan juga mandiri.


Nakao Heikichi

sahabat otani, dan pacar nobu. dia juga anggota tim basket. orangnya agak aneh, selalu tersenyum dimana saja, kapan saja. tidak pernah menolak permintaan dari orang lain, meskipun tidak masuk akal sekalipun (misalnya disuruh pakai kostum gadis cina seksi untuk acara pentas seni) . hubungannya dengan nobu sangat kuat. dia mempercayai nobu sepenuhnya, begitupun sebaliknya.




Chiharu Tanaka

teman sekelas otani dan risa (nobu dan nakao juga). gadis manis yang pemalu, tetapi sangat pintar, perempuan paling pintar di kelas. awalnya otani sebenarnya menyukai gadis ini dan mengincarnya, dia bahkan sempat bekerjasama dengan risa agar dia bisa mendapatkan chiharu, sayangnya chiharu bahkan tidak menganggap dia sebagai laki-laki, wkwkwkw.




Ryoji Suzuki

laki-laki yang pendiam, tetapi sangat pintar. pada awalnya risa menyukainya, dan bekerjasama dengan otani untuk mendapatkannya (otani dengan chiharu, dan risa dengan suzuki). tetapi siapa sangka dan bunda yang mengandung tidak bisa disalahkan (loh??), karena mereka selalu keluar kencan berempat, akhirnya suzuki dan chiharu malah saling suka, mwahahaha..... sehingga pada akhirnya otani dan risa malah bekerjasama untuk mencomblangkan mereka berdua, halah...malang benar nasibmu nak!


Haruka Fukugawa

teman masa kecil risa, dia memang kelihatan keren dan tampan, tetapi sebenarnya dia sangat pengecut dan penakut. dia sudah lama memendam cinta pada risa, dia menganggap risa sangat keren dan dia ingin risa menjadi pacarnya agar selalu bisa melindungi dirinya (inilah alasan utama kenapa otani benar-benar sebel padanya)




Seishiro Kotobuki

tidak, tidak. miu gak salah tulis nama atau pasang gambarnya, namanya memang seishiro. namanya seperti nama laki-laki?? ya, memang. karena, walaupun dari luar dia kelihatan seperti gadis manis yang sangat imut, tetapi sebenarnya dia adalah....LAKI-LAKI!!! :takot:. tetapi dia selalu menganggap dirinya adalah perempuan, karena itulah dia berpenampilan layaknya perempuan. dia sangat menyukai otani, bahkan dia menciumnya di depan umum. otani sempat kepincut padanya, tetapi setelah tahu bahwa ternyata dia laki-laki, otani langsung shock dan kehilangan semangat hidupnya (dia shock setelah tahu bahwa dia dah ciuman sama laki-laki, wkwkwk)

Maity

guru baru di sekolah otani dan risa. guru yang selalu menebar pesona dimana-mana dan memiliki banyak penggemar (risa adalah salah satunya).
otani sangat tidak suka padanya tanpa alasan yang jelas (sepertinya sih karena cemburu mrgreen). selain mengajar, dia juga diangkat sebagai pelatih tim basket karena pelatih yang lama sudah berhenti bekerja (bisa dibayangkan seperti apa reaksi otani ketika tahu dia adalah pelatih tim basket yang baru). dia bertindak seperti 'ibu peri' bagi risa, dan berkata akan membantu percintaan risa dengan sihirnya,hehehe. oh ya,sebenarnya dia ini kakak sepupunya Haruka.


Mayu Kanzaki

gadis manis yang sekilas mirip dengan chiharu ini adalah mantan pacar otani. dulu dia adalah manager klub basket di smp tempat otani bersekolah. tetapi setelah beberapa lama berpacaran, gadis ini memutuskan otani karena ada laki-laki lain di hatinya, seorang laki-laki yang sangaaaaatttt....tinggiiiiii...sekaliiiiii (bahkan lebih tinggi dari risa, jadi bisa dibayangkan perbedaannya dengan otani). hal inilah yang membuat otani uring-uringan dan terus marah-marah disaat hari pertamanya masuk smu, dan langsung bertengkar dengan risa dihari pertama mereka bertemu, hahaha..


GALLERY


VIDEO CLIP

salah satu momen lucu di anime lovely complex


kalau yang ini lovely complex action movie (versi manusianya, err...orangnya)


PERSONAL OPINION

ini salah satu anime terkocak yang pernah gw tonton. dan cukup singkat juga,tapi cukup sukses bikin gw nangis (nangis karena kebanyakan ketawa, trus abis itu cekutan deh gw, hehehehe). amat sangat gw rekomendasiin, laki-laki juga harus nonton. karena walaupun genrenya love-comedy, tapi terus terang jauh lebih banyak comedy-nya. ada sih niatan buat gw rekap disini, tapi mungkin nanti aja kali ya, harus cari source buat download-nya dulu, hehehe.

LINK-LINK

read manga Lovely Complex in english
watch anime Lovely Complex with english subtitle

ada yang mau request anime untuk direview? monggo, silahkan..... :love:

2 komentar: